Pages

Toko Kain Adiel Jaya Bandung

selamat malam agan dan sista semoga bahagia selalu..
ada yang tau atau pernah denger atau pernah baca toko online Adiel Jaya?? yups,  toko online yang menjual berbagai macam jenis kain, mulai dari kain satin sampai kain bulu.

Adiel Jaya sendiri adalah toko online yang insyalah terpercaya karena kami akan melayani agan dan sista yang berbelanja di toko kami dengan semaksimal mungkin, jika kain tidak layak dipakai atau tidak layak dikirim maka tidak akan kami kirim.

oh iyaaa,,, apa sajah sih yang ada di toko kain Adiel Jaya ini??
baik,, kami akan sedikit share kain yang dijual di toko kami.

1. Kain wolpeach / wolfis / kain arab

kain wolpeach / wolfis yang sekarang lagi booming dijadikan jilbab syar'i, gamis, dress dll.
bahan kain ini lumayan akalo ada orang yang bilang bahan adem itu kurang tepat, karena menurut kami bahan ini kurang adem sperti kain katun lainnya. oh ya selain itu bahan ini jatuh jadi gak mudah kusut, tebal dan tidak terawang, cocok banget buat yang suka syar'i menutup aurat.

2. Kain velvet
kain velvet atau satin velvet, bahan kain ini lumayan adem juga, tidak terawang dan lembut, dan satu lagi yang harus diingat, kain ini kilapnya tidak seperti kain satin biasa. cocok buat bahan jilbab syar'i, gamis, dress dll. bahan ini juga sering digunakan untuk pashmina.

3. Kain roberto cavalli
kain ini hampir sama dengan kain velvet yang masih keluarga satin, tapi kain ini berbeda dengan kain yang lainnya,, karena bahan kain ini lebih lembut, lebih halus, kilapnya lebih doff jadi menambah kesan elegan dan TIDAK NORAK, tidak terawang, dan lebih tebal. kain ini cocok dipakai untuk hijab syar'i, pashmina, gamis dll. kain ini masih relatif mahal karena kain ini masih punya kelas yang lumayan dibandingkan dengan kain satin biasa.

4. Kain sifon cerruti
kain ini pasti sudah tidak asing lagi bagi sista yang suka berhijab, kainnya halus dan lembut, lumayan tebal tapi terawang alias gak kayak kain diatas yang sudah disebutkan. bahan kain ini sangat ringan sehingga lebih leluasa baagi anda yang mengenakannya.

5. Kain rasfur
langsung ajah loncat ke kain bahan boneka, heheh.
kain rasfur adalah kain bulu yang berbulu pendek mulai dari 10mm, 15mm, 20mm. bahan ini sering digunakan untuk karpet karakter dan bahan boneka. bulunya lembut dan halus, tak heran jika boneka sangat nyaman saat dipeluk karena bahan nya sajah sudah begitu lembut. banyak pilihan warna. ada juga kain rasfur yang motif yang biasa disebut sneil, sneil masih keluarga rasfur yang bulunya membentuk sebuah motif bunga dll.

itu sajah dulu yaa.. next time kami lanjtukan lagi..
kalo mau tanya-tanya dulu atau mau order kain  yang tersedia di toko kami tinggal add ajah contact person kami.
pin bbm ane 5E585B8C
WA/ tlp 082214004555
LINE nahrun_return
salam sukses..
jaya bersama adiel jaya.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 comments:

  1. Kl pemesanan eceran (pembelian sedikit bs) bisa ? Biasanya kl pesan sampainya brp hr ?


    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing, mau belanja bahan tapi masih bingung dimana tempatnya? Langsung aja cek toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : fitinline..

    ReplyDelete