Pages

karpet yang lagi ngetrend dan laris (murah dan berkwalitas)





hallo kawan,,,
karpet yang lagi ngtrend masa kini adalah karpet rasfur polos. karpet busa bulu rasfur ini belakangan ini memang ngtrend bangeet,, bahkan selama bulan ramadhan kemaren ajah AJ mengeluarkan karpet rasfur ini sampe 500 pcs. untuk para reseller yang lagi nyari penghasilan tambahan silahkan gabung.

AJ adalah salah satu produsen karpet busa bulu rasfur polos yang berlokasi di kota bandung tepatnya sih di kabupaten bandung. hehehe....
karpet busa bulu rasfur memang sudah banyak yang jual bahkan banyak banget yang bikin sendiri, tapi tidak semua produsen karpet rasfur mengutamakan kwalitas, mungkin karena ingin mendapatkan untuk lebih banyak kali yaaa.... hehehe..
tapi its fine ajah laah namanya juga usaha,,, yang penting tidak merugikan orang lain, iya gak?

buat  kawan-kawan yang berkunjung ke blog AJ kebetulan niiih,, AJ mau menawarkan karpet rafur produk AJ sendiri sekaligus mau menjelaskan perbedaan bahan alas bintik karpet AJ dibanding yang lain.
karpet busa bulu rasfur yang AJ bikin terbuat dari bahan-bahan yang berkwalitas alias sedikit lebih mahal dibanding karpet busa bulu rasfur yang lain, ada 3 perbedaan antara karpet rasfur AJ dengan karpet rasfur lain yang lebih murah,  yaitu :

1. Bahan kain rasfur, AJ bikin karpet rasfur dari bahan kain rasfur merek KARINDO yang terkenal dengan tebal dan lebih padat (bulu-bulunya padat) sehingga bobotnya pun agak sedikit berbeda dengan kain rasfur biasa. 

2. Perbedaan yang kedua adalah dari alas bintik, AJ pakai alas bintik yang ada lapisan busanya bukan yang tipis, sehingga dapat menambah ketebalan karpet itu sendiri. 


3. dan yang ketiga adalah busa, busa adalah bahan yang sangat penting, karena kwalitas busa yang abal-abal akan mempengaruhi ketahanan produk. busa yang AJ pakai adalah busa gress alias masih lembaran bukan yang dikilo atau reject pabrik. dan kwalitasnya bisa kawan-kawan simpulkan sendiri.

oke itu sedikit penjelasan tentang karpet busa bulu rasfur produksi AJ, naaah sekarang AJ mau nawarin produk AJ yaitu karpet busa bulu rasfur,,, 
ada dua ukuran  yang AJ bikin, yaitu :

1. ukuran 100x150cm busa 2cm bisa dibeli disini 
                                    busa 3cm bisa dibeli disini

2. ukuran 200x150cm busa 2cm bisa dibeli disini
                                    busa 3cm bisa dibeli disini
                                    busa 5cm bisa dibeli disini

untuk busa tebal 5cm hanya tersedia ukuran 200x150cm, sedangkan busa 2 dan 3cm tersedi ukuran 100x150cm dan 200x150cm. 
okee sudah cukup jelas bukan dengan penjelasan diatas.
sekarang kembali ke selera masing-masing, mau pilih yang murah** atau yang berkwalitas namun harga tetap terjangkau????
orang bijak pasti pilih yang berkwalitas bukan? hehehe..

more info silahkan add contact person AJ dibawah ini ;
oke semuanya,, terimakasih telah berkunjung ke blog AJ.
tetap JAYA....






tag :
karpet bulu rasfur, karpet bulu rasfur murah dan berkwalitas, karpet bulu yang lagi ngtrend, karpet rasfur yang lagi laku keras, karpet rasfur yang lagi laris, karpet bulu rasfur yang lagi booming, karpet bulu murah dan laris dijual, karpet rasfur polos murah, karpet rasfur, karpet busa lapis rasfur, karpet busa bahan boneka, karpet bahan boneka, karpet halus dan lembut, karpet bulu harga terjangkau, karpet rasfur murah dan berkwalitas, grosir karpet rasfur, grosir karpet bulu rasfur, produsen karpet bulu rasfur, perajin karpet rasfur polos berkwalitas, pengrajin karpet rasfur polos murah dan berkwalitas, grosir karpet rasfur polos bandung, produksi karpet bulu rasfur di bandung, pengrajin karpet rasfur polos murah, karpet bulu boneka murah, karpet bahan kain boneka berkwalitas, karpet bulu rasfur murah, grosir karpet bulu rasfur termurah, karpet bulu rasfur yang paling laku saat ini, karpet bulu rasfur untuk semua umur, karpet bulu boneka lembut dan halus.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment