Pages

kain bulu / kain rasfur / kain bahan boneka







hallo...
ada yang tau kain bahan boneka?? yaaa itu dia kain rasfur / kain bulu rasfur emang banyak yaa namanya,,, ada yang bilang kain boneka ajah ada yang bilang kain rasfur ada juga kain yang bilang kain bulu rasfur.. yaah pokoknya itu aja deeh kain rasfur. kalo menurut ane siih sebutan dari kain rasfur ini berasal dari bahasa inggris RAS artinya ras atau keturunan atau jenis dan FUR artinya bulu jadi kalo menurut ane RASFUR adalah jenis bulu atau keluarga bulu.
bener gak yaa?? heheh kalo salah koreksi sendiri ajah yaa.. oh iyaa ada juga yang bilang kain rasfur itu kain bulu boneka dll. pusiang juga siiih mikirin sebutan kain rasfur, heheh
lanjut kepermasalahan pertama yaitu apa itu kain rasfur??? kain rasfur adalah kain yang didesign sedemikian rupa sehingga kain ini berbulu atau kain ini memang diproduksi untuk keperluan para pengrajin boneka dan kerjainan lainnya seperti sajadah rasfur, surpet rasfur bando tv dll. kain rasfur ini memang berbulu, tapi jang salah juga kain rasfur ada yang berbulu tebal dan pendek ada juga yang berbulu tipis tapi panjang. 
ane kasih contoh gambar pertama yang ada diatas itu adalah kain rasfur yang berbulu pendek dan tebal biasa digunakan untuk bahan boneka, sajadah rasfur, surpet rasfur, bando tv dll. dan kain rasfur bulu tebal ini juga asa yang bulu 1,5cm dan ada juga yang 2cm. yang paling sering dipakai adalah kain rasfur bulu 1,5cm karena bulu 2cm itu lebih kelihatan botak. hehehe.


ada juga niih rasfur bulu panjang atau kain rasfur yang bulunya sampai 7-9cm 
nih penampilannya...


beda kan??? memang dulu kain rasfur bulu panjang 7cm ini kurang laku karena dulu paling dipake buat boneka singa, tapi untuk sekarang kain rasfur bulu panjang ini malah semakin banyak dicari dan semakin langka barangnya,, biasa digunakan untuk alas dashboard mobil agar tampak elegan dan mewah serta sekaligus menjaga warna dashboard mobil agar tak mudah usang alias beladus.

okee setelah kita tau macam2 kain bahan boneka yang sering dipakai oleh para pengrajin kita lanjut harga yaa,,, harga bermacem-macem tergantung kwalitas, INGAT... ADA HARGA ADA KWALITAS.

harga kain rasfur bulu 1,5cm kisaran 45-47rb/m 
harga kain rasfur bulu 2cm kisaran 43-46rb/m
harga kain rasfur bulu 7cm kisaran 120-130rb/m

minat untuk beli kain rasfur??? disini
atau langsung saja kontak kami
bbm 5e585b8c
wa/tlp 082214004555
LINE nahrun_return

sekian dulu yaaa,,, salam sukses bagi kita semua...
semoga yang berkinjung ke blog ane diberi rizki yang berlimpah..
tetap Jaya...

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment: