Pages

GROSIR KARPET BULU RASFUR POLOS

selamat berjumpa lagi agan- agan dan sista-sista yang ganteng- ganteng dan cantik-cantik...
jumpa lagi dengan ane owner TOKO KAIN ONLINE ADIEL JAYA
kali ini AJ mau share tentang karpet bulu rasfur polos yang lagi ngetrend banget,, saking ngetrendnya karpet karakter alias surpet karakter pun agak terganggu dengan kehadiran karpet bulu rasfur polos ini.
selain dari hargnya yang memang sangat terjangkau oleh para shoppers kegunaannya pun sama saja dengan karpet karakter yang dijual lebih mahal dari karpet bulu rasfur polos ini.
berhubung demikian maka AJ pun ambil inisiatif untuk membuat alias produksi karpet bulu rasfur polos ini, dan yang pastinya AJ membandrol karpet bulu rasfur polos dengan harga dibawah harga GROSIR...
oh iyaa untuk melihat penampakan karpet bulu rasfur polos ini agan dan sista bisa lihat foto di bawah ini
naah itu looh penampakannya,,,
AJ terangin dulu yaa spek atau bahan baku yang dipake karpet bulu rasfur polos ini apa ajah :
1. bungkus karpet atasannya pake kain bulu rasfur karindo
2. alas karpet pake kain bintik yang ada lapis busanya
3. daleman karpet busa tebal 3cm
4 resleting yang ditempatkan di bagian bawah agar sarung karpet dapat mudah dicuci jika kotor

untuk masalah harga AJ kasih harga 315rb per/pcs ukuran 200x150cm dengan tebal keseluruhan 4cm
buat agan dan sista yang lagi nyari karpet empuk untuk di taruh di ruang keluarga AJ saranin cobain deeh karpet bulu rasfur polos ini..... uuueenaakk poooollll.. lembuuutt,, dan empuk.
jika minat order langsung ajah klik KARPET RASFUR ADIEL JAYA
jangan takut untuk transaksi via tokopedia,, karena uang yang agan transfer tidak akan bisa AJ cairkan sebelum agan dan sista menerima produk dari AJ atau sebelum agan dan sista konfirmasi penerimaan barang. AJ sengaja kasih link tokopedia biar agan dan sista lebih merasa aman dan tidak takut untuk transaksi online.


kalo agan dan sista sudah biasa transaksi online dan ingin langsung memesan karpet bulu rasfur polos maka langsung saja add contact person AJ dibawah ini :

dah jelas kan???
makasih yaa dah mau mampir di blog AJ..
semoga tetap JAYA....

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 comments:

  1. tobat pa tobat ... hati2 bisa terjerumus pada perbuatan syirik (penghapus seluruh amal ibadah dan kebaikan kita) berakhir penyesalan tiada akhir... mau kaya? .. ya minta sama Allah Taala dan kerja keras dong ...

    ReplyDelete
  2. Mf y mz...klo pesen beda ukurannya sm yg dpromosikan..apa bs ?

    ReplyDelete