Pages

perbedaan alas kain bintik karpet rasfur




hallo semuanya... apa kabar dunia???? teteepp asyiiikkk... hehehe
kali ini AJ mau share tentang bahan kain bintik yang sering dipakai pada alas karpet rasfur yang lagi booming saat ini.
kenapa AJ mau share tentang bahan alas karpet?? karena AJ peduli sama para pelanggan setia AJ biar gak salah pilih barang.
oke,,, tentunya kita tau karpet rasfur bukan?? yupppss.... karpet yang didalamnya ada busa yang dilapisi oleh kain rasfur dan alasnya kain bintik serta dilengkapi resleting agar mudah untuk dicuci.

belakangan ini sudah banyak sekali karpet rasfur polos yang terjual, bahkan saking boomingnya karpet rasfur polos ini sampai-sampai karpet karakter pun nyaris tersisihkan dengan kehadiran karpet rasfur polos ini. selain dari harganya yang sangat terjangkau karpet rasfur ini pun menawarkan spesifikasi serta kegunaan yang sama seperti karpet karakter, wong bahannya sama-sama rasfur yaaa pastinya sama ajah kan sama karpet karakter alias surpet karakter yang harganya lumayan tinggi.

langsung ke pusat pembahasan yaitu tentang alas kain bintik yang digunakan pada karpet rasfur polos :
1. untuk bahan kain bintik karpet rasfur polos yang dijual murah itu bahannya licin dan bintiknya pun kecil sehingga mengurangi fungsi utama yaitu anti slip, dikarenakan bintik yang terdapat pada kain tersebut bentuknya kecil dan tidak ada lapisan busanya. sehinngga tidak menambah ketebalan pada karpet rasfur yang dipakai.
2. kain bintik besar yang ada lapisan busanya yaitu kain bintik yang sudah sangat lumrah kita temukan pada karpet-karpet karakter yang sudah menyebar di seluruh penjuru indonesia. sepesifikasi dari kain bintik ini adalah bintik pada kain bintik ini besar sehingga fungsi utamanya sebagai anti slip pun terpenuhi, ada lapisan busanya sehingga dapat menambah ketebalan karpet meskipun hanya -+1mm.
naaahh... kebetulan AJ pakainya kain bintik yang kedua yaitu kain bintik besar.
oh iyaaa,,, kelebihan dan kekurangan masing-masing produk adalah sebagai berikut :
1. kain bintik kecil harganya murah, fungsi anti slipnya kurang sempurna, bintiknya kecil.
2. kain bintik besar harganya mahal (3x lipat harga kain bintik kecil). fungsi anti slipnya bagus dan ada lapisan busanya sehingga menambah ketebalan karpet rasfur.

okeeee.... untuk lebih jelasnya lihat perbedaan kain bintik dibawah ini :

cukup jelas bukan??? silahkan mau pilih yang mana??? semua tergantung pada selera masing-masing.
AJ hanya pengen para costemer setia AJ bisa bedakan mana yang mahal dan mana yang murah.

sekalian promosi ah,,, buat yang butuh karpet rasfur polos buatan AJ silahkan klik karpet rasfur AJ
sengaja AJ arahin ke tokopedia biar agan-agan dan sista-sista merasa aman dalam transaksi online.

atau yang mau jadi reseller AJ tanpa via tokopedia bisa langsung add contact person AJ  dibawah ini

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment