Pages

karpet bulu putih / kain bulu putih / bulu korea


malam/siang/pagi bro sist....
kali ini ane mau share tentang karpet bulu putih / kain bulu putih / alas bulu putih, macem-macem yaa namanya??? hehehe.. biasa laaah,, beda orang beda sebutan.
okee daaaah,, lanjut ke pembahasan,
karpet bulu putih ini adalah kain bulu putih yang beralas tebal dan memiliki bulu yang lumayan pangjang. kelebihan dari kain bulu putih ini dibanding dengan kain bulu yang lain seperti kain rasfur adalah alas kain bulu putih ini tebal sehingga cucok buat digelar langsung tanpa tambahan apapun, jadi intinya kain bulu ini serbaguna bangeeet, sangat banyak manfaatnya, selain untuk dekorasi ruangan kain bulu putih ini dapat juga dijadikan background foto produk jualan online, sehingga produk anda tampak lebih cantik dan elegan.
buat dekorasi kamar pengantin juga bagus,, karena bulu dari kain ini kuat dan tidak mudah rontok seperti kain bulu panjang 7cm. kain bulu putih ini sangat familiar buat kita dan multifungsi.
oh iyaaaa,,, soal ukurannya,, kain bulu putih ini memiliki lebar 135cm. gak terlalu pendek dan gak panjang juga pas laaah buat dekorasi.
untuk lebih jelasnya lagi mengenai tampilan ukuran kain bulu putih ini bisa lihat di gambar berikut

naah dah lihat kan??? sengaja ane foto diatas karpet standart biar bro/sist ada gambaran masalah ukurannya..
JUJUR yaaa,, ane juga pake kain bulu putih ini kok untuk foto produk jualan ane sendiri, soalnya kereeen kalo dah difoto pake alas kain bulu putih ini.
kalo bro/sist berminat membeli kain bulu putih ini klik bulu putih ADIEL JAYA insyalah murah sist,,, dibandingkan dengan kwalitas dan manfaat dari kain bulu putih ini.

segitu ajah dulu yaa,, ane ngantuk...
kalo mau tanya-tanya dulu hubungi ajah langsung kontak ane ,
pin bbm 5E585B8C
WA 082214004555
SALAM SUKSES...

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment