Pages

jenis kain yang banyak diminati kaum hawa

salam sukses semuanya...
buat temen-temen yang gila fashion wajib tau donk kain apa yang lagi banyak diminati oleh para fashioner masa kini. heheh
langsung yaa,,,
kain yang banyak diminati oleh para fashioner jilbaber or hijaber yaitu :

1) kain wolfis

hayooo siapa yang gak tau kain wolfis atau wolpeach ini??? kain yang suka buat gamis dan jilbab syar'i ini cukup populer oleh para fashioner syar'i karena bahannya yang tebal, halus dan lembut serta jatuh membuat para fashioner jatuh cinta pada kain ini.
minat beli??? order kesini wolfis

2) kain supernova

kain ini awalnya dibuat celana oleh salah satu model indonesia, dan makin kesini makin marak dan akhirnya kain ini ada yang dijadikan pashmina, jilbab segiempat dll. kain yang memiliki karakter halus dan lembut serta memiliki serat yang elegan dan kalem membuat para fashioner penasaran mengenakannya. dan yang gak kalah terkenal dari kain supernova ini adalah kainnya ringan. hehehe
minat order?? klik supernova

3) kain sifon cerruty

kain yang terkenal dengan ringan dan agak transparan ini salah satu kain yang banyak diminati kaum hawa, karena kain ini tidak bikin gerah dan multifungsi, bisa buat khimar dan variasi baju lainnya.
kain ini lebih murah dibandingkan dengan kain yang ane sebutin di atas.
minat order? sini ajah sifon

naahh kawan,,, segitu dulu yaa,,
minat order langsung boleh add contact ane
pin 5E585B8C
WA 082214004555
line nahrun_return

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment