Pages

Apa Itu Kain Katun Wolfis??



oke kawan-kawan pecinta fashion..
kain yang satu ini pasti dah gak asing lagi ditelinga kita,, kain yang suka dibuat hijab segiempat atau jilbab syar'i, kain apa itu?? yupss,, kain katun wolfis, atau sering disebut dengan kain arab karena kain ini paling sering digunakan oleh para jilbaber yang full syar'i, dan memang kain wolfis ini merupakan kain yang sering digunakan oleh para kaum hawa di daerah timur tengah alias daerah arob.

ane mau langsung jelasin kelebihan dari kain ini, kain katun wolfis ini bertekstur lembut, tebal dan tak terawang, meskipun tebal dan tak terawang teranyata kain wolfis ini adem dan gak bikin gerah.
kain katun wolfis umumnya dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kain wolfis grade A dan yang bukan grade A.
kelebihan dari kain wolfis grade A adalah kelembutannya yang aduhai... lembut bangeet dan terasa halus serta nyaman saat dikenakan baik dalam bentuk pakaian ataupun jilbab.
okelah gak perlu berlama-lama, langsung sajah kawan,,, jika dari kawan-kawan ada yang ingin merasakan kelembutan dan kenyamanan kain wolfis ini order ajah ke ADIEL JAYA.
kawan-kawan gak perlu takut transaksi di tokopedia, karena uang tidak akan dapat diterima oleh penjual jika barang belum sampai atau belum diterima oleh pembeli.

jika ingin tanya-tanya dulu boleh add contact person ane
pin 5E585B8C
WA/tlp 0822140045555

terimakasih sudah berkunjung di blog adiel jaya.
salam sukses..

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 comments:

  1. katun wolvis berapa per meter gan?

    ReplyDelete
  2. silahkan kunjungi web kami di https://fitinline.com/
    Terima kasih

    ReplyDelete