Pages

sajadah busa atau sajadah karakter


salam sukses kawan,,,
kali ini ane mau share tentang sajadah busa atau sajadah karakter yang terbuat dari baha kain rasfur dan busa royal yellow.
oke kawan,, mungkin sajadah busa atau sajadah karakter ini bukan hal yang aneh, tapi ane cuma sedikit share ajah.
sajadah busa atau sajadah karakter yang baik adalah sajadah yang dibuat dengan cara dijahit dengan mesin bukan dijahit dengan tangan, kenapa??? logikanya kalo dijahit dengan mesin maka hasil jahitannya pun lebih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan jahitan tangan manual.
kebetulan nih kawan,, ane mau sekalian buka lapak di blog ane sendiri.

ane nerima pesanan untuk pembuatan sajadah busa atau sajadah karakter, harga sesuai kwalitas kawan,, jadi jangan takut kemahalan karena harga yang ane pasang sudah ane perhitungkan dengan kwalitas produk yang ane jual. karakter atau motif bisa disesuaikan selera costemer.

okee langsung ajah kawan,, kalo ada yang minat beli sajadah busa atau sajadah karakter klik Adiel Jaya. buat kawan-kawan yang mau jadi reseller inilah tempatnya buat dijadikan supplier yang baik.
jika kawan-kawan ingin tanya-tanya dulu atau sekedar char and share add ajah contact person dibawah ini :
pin bb 598221EE
WA/tlp 082214004555
segitu ajah dulu kawan,,,
salam sukses,,,,

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment