Pages

Mengenal Kain Katun Jepang

salam sukses kawan...
sebelumnya apakah ada yang pernah denger nama kain katun jepang?? atau sempat baca di medsos tentang kain katun jepang? okee lah kalo belum,, ane kali ini mau sedikit share tentang apa yang ane ketahui tentang kain katun jepang.

kain katun memang sangat banyak macamnya dari mulai katun iman, katun wolfis, katun rayon, katun sutra, sampe katun jepang dan masih banyak katun-katun yang lainnya... hehehe
naaah berhubung judul dari pos ane "Mengenal Kain Katun Jepang" maka ane mau jelasin tentang kain katun jepang ajah dan untuk kain katun yang lain bisa nyusul kalo ada kesempatan.

baik, Katun Jepang
Kain katun ini sepintas sama dengan katun biasa, namun bahan katun Jepang memiliki ciri khusus. Ciri khusus itu antara lain: memiliki daya serap sangat bagus, permukaan kain lebih halus, dan biasanya katun Jepang memiliki kualitas warna yang bagus dan awet walaupun berkali-kali dicuci. Harga katun Jepang lebih mahal dibandingkan kain katun lain.
oke kawan,,, kalo ada yang lagi nyari kain katun jepang tinggal ke ADIEL JAYA. nah itu lapak ane siih gan di marketplace gratis, hehehe.
atau bisa add
pin bbm ane 5E585B8C
WA/ tlp 082214004555
LINE nahrun_return
lokasi ane di bandung kawan.
itu ajah dulu deeh..
salam sukses.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment