Pages

surpet / karpet karakter murah



malam kawan-kawan..
kali ini ane mau buka lapak niih di blog sendiri,,
hmmmm,,, ane  mau nawarin sekaligus mau jelasin spesifikasi karpet karakter yang berkualitas,
berhubung sodara-sodara ane adalah pengrajin karpet karakter atau surpet ane sedikit banyaknya tau tentang surpet atau karpet karakter yang bagus dan berkualitas.

yaaaaa,,,, diluaran juga dah banyak pengrajin surpet atau karpet karakter, tapi ane mau bahas ajah yang ane tau dari sodara-sodara ane yang dah jadi pengrajin profesional. hehehe

surpet atau karpet karakter yang bagus biasanya dijahit dengan mesin jahit yang masih berfungsi dengan baik dan benar, bukan dengan tangan, karena hasil jahitan itu sangat berpengaruh pada ketahanan karpet karakter atau surpet itu sendiri. kalo dijahit dengan baik maka jahitannya pun tidak mudah lepas atau sobek, kalo jahitnya asal-asalan yaaa siap-siap ajah dua atau tiga kali nyuci dah ada bagian yang sobek dari bekas jahitan tadi. okelah,, langsung ajah ane ke spek surpet.

surpet atau karpet karakter yang set,, terdiri dari 2 buah bantal, 1 buah keset dan 1 buah surpet. surpet terbuat dari kain rasfus yang sudah dipola dengan membentuk karakter yang diinginkan, kemudian dijahit,, isi dari surpet itu sendiri adalah busa berukuran 150x200x3cm dan apabila sudah dimasukkan kedalam sarung surpet maka ukurannya jadi bertambah tingginya sekitar 4cm, jadi ukuran surpet yang sudah jadi adalah 151x201x4cm. sedangkan bantal terbuat dari rasfur yang dipola dengan karakter yang diinginkan lalu dijejeli silikon biar empuk, naaahh kalo  kesetnya sendiri hampir sama kayak surpet, cuma ukurannya kecil sekitar 50x30cm.
niiihh ane nawarin barang ane kawan,,, bisa pesen kok sesuai karakter yang diinginkan,,,
oh iyaa, harganya 600an,, eiittsss jangan dilihat mahal atau enggaknya,, lihat kreatifitas dan kualitasnya kawan, dan bukan kuantitasnya.
kalo ada yang minat coba klik adiel jaya. naah kalo mau langsung chat atau tanya-tanya dulu bisa

pin bbm ane 5E585B8C
WA/ tlp 082214004555
LINE nahrun_return
itu dulu ajah deeeh kawan,,,
salam sukses buat semuanya...
jaya bersama adiel jaya..

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment